Motor Skutik Terlaris 2014 Pada Triwulan Pertama

Motor Skutik Terlaris 2014 Pada Triwulan Pertama - Melirik jumlah pengguna motor di Indonesia, tak bisa dipungkiri, motor terlaris di Indonesia masih didominasi oleh skutik dengan jumlah peminat terbanyak saat ini. Selain ramah lingkungan, motor skutik juga mudah digunakan oleh siapa saja, baik pria maupun wanita.

Melihat angka penjualan motor skutik pada triwulan pertama 2014 ini, didapati beberapa nama yang masih mendominasi seperti tahun sebelumnya.

Motor Skutik Terlaris 2014 Pada Periode Januari-Maret

Motor Skutik Terlaris
Motor matic terlaris
Berdasarkan statistik penjualan motor yang dicatatkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), didapati angka penjualan tertinggi masih dicatatkan oleh Honda BeAT FI dengan 495.418 unit. Angka tersebut sekaligus mengulangi dominasi Honda BeAT pada tahun lalu yang berhasil mencatatkan angka penjualan 1.856.484 unit sepanjang tahun yang sekaligus menjadikan skutik Honda tersebut sebagai motor terlaris 2013.

Tepat dibelakangnya, Honda Vario Techno 125 berada diurutan kedua motor skutik terlaris dengan angka penjualan 231.819 unit sepanjang periode Januari hingga akhir Maret 2014. Sedangkan Yamaha Mio GT menguntit ditempat ketiga yang berhasil menjual 111.721 unit. Untuk seri lainnya (Mio J) berhasil terjual 69.569 unit yang ditempel ketat oleh Honda Scoopy dengan 68.597 unit.

Melihat jumlah penjualan pada triwulan pertama 2014 ini, nampaknya tak jauh beda dengan yang dicatatkan pada tahun 2013 lalu dengan menempatkan Honda BeAT dan Vario Techno ditempat teratas. Sedangkan Yamaha Mio GT berhasil mengalahkan Mio J dan Soul GT yang terjual lebih banyak pada tahun 2013 lalu untuk periode yang sama.

Nah, apakah angka penjualan motor skutik ini akan tetap berlanjut hingga akhir tahun? Kita tunggu saja!

Demikianlah informasi mengenai Motor Skutik Terlaris 2014 Pada Triwulan Pertama. Semoga bermanfaat :-)

artikel jenis-motor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment