4 Moge Suzuki Terbaru Bakal Ramaikan Persaingan

4 Moge Suzuki Terbaru Bakal Ramaikan Persaingan - Ada info terbaru seputar 4 moge Suzuki terbaru yang nampaknya bakal meluncur tidak lama lagi. Dari email yang diterima oleh admin kemarin, keempat moge Suzuki terbaru kelas premium ini bakal mewakilkan karakter di kelasnya masing-masing, yaitu Real Adventurer, Ultimate Sport, Urban Smart, dan Dynamic Lifestyle.

Memang tidak disebutkan dalam email yang dikirimkan oleh bagian Public Relation Suzuki 2W dari PT. SIS tersebut. Tapi merujuk pada informasi yang sudah beredar sejak akhir tahun 2013 lalu, keempat moge Suzuki terbaru itu besar kemungkinan adalah: Suzuki Burgman 200, Suzuki Hayabusa, GSX-750, dan V-Strom 650. Semua moge kelas premium tersebut memang mewakilkan segmennya masing-masing untuk jenis fairing, adventurer, naked, dan skutik.

Sebagai bukti kesiapan PT SIS meluncurkan 4 moge premium tersebut, mereka juga sudah menyiapkan berbagai layanan after sales, jaringan penjualan, bengkel service & sparepart khusus bagi pemilik 4 moge Suzuki terbaru ini.

4 Moge Suzuki Terbaru Kelas Premium

Moge Suzuki Terbaru
moge Suzuki terbaru 2015
Berapa harga keempat moge Suzuki terbaru tersebut? Dengan statusnya sebagai motor impor (CBU), harga keempat moge Suzuki ini bakal dibanderol Rp. 59 - 400 jutaan dengan Suzuki Hayabusa sebagai varian termahalnya. Kita tunggu saja sampai masa peluncurannya tiba nanti.

Demikianlah informasi mengenai 4 Moge Suzuki Terbaru Bakal Ramaikan Persaingan. Semoga bermanfaat :-)

artikel jenis-motor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment